Rabu, 23 September 2009

apa itu allnetwork war mirc

kalo bicara MIRC doank pasti sob-sob dah hapal dan kenal di luar kepala. Bener banget MIRC ya chattingan itu, asl pls, kul/skul, brb/gtg segala macem. Nah kalo war MIRC? bagi sob-sob yang belum pernah denger dan coba terjun ke dalamnya, akan banyak pemahaman dan makna yang terlintas di fikiran sob-sob semua sekarang. namanya juga war, dari pengertiannya aja ya perang. Perang MIRC. loh kok perang MIRC? perang yang bagaimana maksudnya tuh? Saling menghujat di MIRC kah? atau malah MIRC nya bisa meledak? wauww hancur dah warnet dan pengguna layanan chat di dunia khususnya indonesia. Yah gak segitunya sob :)

War MIRC adalah suatu dunia lain MIRC juga dengan komunitas lain namun diluar bingkai kebiasaan chatting, tapi tetep menggunakan program MIRC. nah kebiasaannya ini yang ga lazim dan berbeda dengan kebiasaan chat biasa. dan ga sembarang room atau channel tempatnya. Untuk Allnetwork "war" IRC di adakan di #war yang paling rame, sisanya ada juga di #testwar. Tadi sudah saya bilang biasaannya ga lazim khan? yaps Kalo pada chatting biasa, kita di tuntut untuk melakukan pembiacaaran personal dengan orang lain by 1 atau bisa terlibat pembicaraan umum di room/channel yang asik dengan tema itu atau topik begini, maka pada " War MIRC " jangan pikir adanya yang begonoan sob!. Yang terjadi adalah saling meng " kick " sana sini mpe terpental dari channel tersebut sekehendak hati. Ada yang marah karena diusir? ga tuh.. artinya war has begin! Dengan saling meng kick sobat-sobat kita yang lagi nge-war menguji seberapa kuat script nya dan seberapa cepat access masing-masing dibandingkan dengan orang punya.

Siapa yang paling banyak nge-kick dan bertahan dari kick yang dilakukan orang, maka dia memenangkan war atau duel tersebut. Just have fun aja sob bukannya seperti ajang sabung ayam, atau ngadu hewan ya ga?. Toh yang di adu adalah kecepatan access dan keselarasan scriptnya. Tak ada unsur judi lho, Toh yang menang dan kalah ga dapet apa-apa sih sebenernya, tapi bagian yang mengasikkanya adalah kapan lagi kita bisa nge kick and nendang orang seenaknya ya ga?

Diantara sob-sob yang jeli pasti bertanya dan bingung. Nge-"Kick" itukan pekerjaan OP channel (@) dan yang bisa melakukannya cuma operator nya. Apa yang war cuma operatornya dan ga semua orang bisa nge war?.
Yah artinya kita cuma nonton donk? Eitss.. ga begitulah sob!, di channelnya ( #war ) setiap individu nick apapun, kapan dan dimanapun, ketika join atau masuk akan langsung otomatis mendapat acc alias naik menjadi operator semua dan punya kemampuan untuk melakukan kick siapa aja. Nah lo artinya juga dengan kata lain konsekuensinya siap ga siap, mau war atau ga nge war kalo kita masuk #war pasti kita akan di target kick oleh orang lain di channel #war ( ga untuk channel lain yang kita joinin lo, tenang aja ). yah emang gitu tradisinya. :)


Ini Contohnya :

*** iX`RayStrinGeR`Pa5 was kicked by Ang1n ( Ang1n BackFrom Sekigahara )
*** Joins: cD`RayStrinGeR`Vz5 (~fDeath12@125.167.119.90)
*** ChanServ sets mode: +o cD`RayStrinGeR`Vz5
*** iX`RayStrinGeR`Pa5 was kicked by Ang1n ( Ang1n BackFrom Sekigahara )
*** Joins: cD`RayStrinGeR`Vz5 (~fDeath12@125.167.119.90)
*** ChanServ sets mode: +o cD`RayStrinGeR`Vz5
*** iX`RayStrinGeR`Pa5 was kicked by Ang1n ( Ang1n BackFrom Sekigahara )
dan seterusnya....

Untuk preview lebih jelas nya yuk! saya ajak sob-sob semua bergabung di MIRC dan mengunjungi channelnya di #war
banyak kickers-kicker dari berbagai belahan indonesia malah baru-baru ini kita kedatangan teman war dari malaysia yang sudah menanti kita dengan ramah :)
Saya tunggu yah, kalo ada apa-apa langsung kirim pesan aja ke @Ang1n, Saya hampir selalu ada disana kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar