Rabu, 23 September 2009

ATURAN-ATURAN PENTING DALAM WAR MIRC

Ada juga lho aturan khusus yang di pegang oleh orang-orang War Mirc sob!
Yang paling ketat adalah : No Clone, Fair play 1 by 1, dan paling penting adalah No banned!

apa itu No clone?
saya jelaskan dengan contoh :
ketika seorang dengan nick a duel dengan orang lain dengan nick b. lalu si a menggunakan lagi a' atau script yang sama dengan script yang ia pakai untuk nick a lalu menyerang b. itu yang namanya clone. ini dilarang, ga boleh sob. itu sama aja kita menggunakan 2 script kita yang sama untuk melawan 1 script orang. ga adil khan?

apa itu 1 by 1?
hampir sama pengertian dan maksudnya dengan no clone, 1 by 1 artinya satu lawan satu artinya jangan ada pihak lain ikut campur sedang kalo clone itu pengeroyokan yang dilakukan oleh satu orang dengan dua scriptnya. maka sebisa mungkin hindari keroyokan atau bantuan kick orang lain, agar benar-benar jelas siapa yang menang.

dan apa itu no Bannned?
No banned artinya dilarang melakukan banned alias penguncian room atau hak masuk terhadap suatu individu atau IP warnet untuk memasuki channel sehingga menyebabkan nick atau orang tersebut tidak bisa join lagi ke channel. Oya banned aja dilarang apalagi yang lebih parah seperti akick. Haram Hukumnya kecuali diperuntukkan untuk individu yang melanggar aturan-aturan tersebut dengan kesepatakan bersama. akan di akick!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar